Koramil 07/Kemayoran bekerjasama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa

Jakarta Pusat – Komandan Koramil 07/Kemayoran Mayor Inf Yudho Fitrianto Kodim 0501/Jakarta Pusat memimpin pembagian takjil kepada warga masyarakat, di Jln. HBR Motik, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023) sore.

Kegiatan membagikan takjil kepada warga sekitar dan masyarakat umum ini dilakukan Koramil 07/Kemayoran bekerjasama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI).

“Kami berkolaborasi dengan Perhimpunan INTI membagikan takjil gratis sebanyak 500 paket kepada warga sekitar dan masyarakat pejalan kaki, pengendara roda dua, pengemudi ojek online dan pengemudi angkutan umum,” ujar Danramil 07/Kmy Mayor Inf Yudho Fitrianto.

Takjil gratis ini, lanjut Danramil, dibagikan untuk warga masyarakat yang sedang berpuasa. “Supaya warga masyarakat yang berada dalam perjalanan dapat berbuka puasa dan melanjutkan kembali perjalanannya,” ungkapnya.

Danramil 07/Kmy Mayor Inf Yudho Fitrianto menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan. “Seluruh etnis saling mendukung dan bersinergi guna tercapai tatanan hidup madani”, tutup Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *