Peduli Keselamatan Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Bongkar Jembatan Rusak

Ponorogo,-Bagi warga Desa Ngrukem, Serda Dwi Setio (salah satu anggota Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak, Kodim 0802/Ponorogo) sudah tidak asing lagi karena tiap saat selalu aktif dan berada di tengah – tengah kesibukan manakala ada kegiatan yang dilakukan oleh warga di wilayah desa binaan, Sabtu (11/11/2023).

Seperti hari ini dia aktif membantu warga yang sedang membongkar jembatan penghubung antar dusun di wilayah desa binaan (Desa Ngrukem), Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo. “ Alhamdulillah hari ini bersama warga Desa Ngrukem melaksanakan pembongkaran jembatan rusak, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Ini terpaksa kami bongkar karena kondisinya sangat membahayakan bagi warga atau siapa saja yang melintas dengan tiba – tiba tanpa mengetahui kondisi jembatan yang sudah rusak ini, “ terang Babinsa Ngrukem.

Dia juga menambahkan selain kerja bakti tersebut, banyak kegiatan yang selalu dilakukan di wilayah desa binaan baik itu pendampingan posyandu, masuk dapur warga dan lainnya yang semua itu bertujuan untuk terus membina hubungan baik dengan warga di wilayah desa binaan.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *