Atlet Panahan Yonranratfib 2 Marinir Sabet Juara 1 Aduan Perorangan dan Beregu Kejuaraan Panahan Antar Club Se-Indonesia

Sidoarjo. Bertarung sengit pada Kejuaraan Panahan Antar Club Se-Indonesia, Pasmar 2 Archery Cup 2023 dalam rangka memperingati HUT Ke-22 Pasmar 2 tahun 2023, Atlet Panahan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) berhasil meraih juara 1 di nomor lomba Barebow Jarak 20 Meter di lapangan panahan, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (18/03/2023).

Tidak hanya menjuarai di Aduan Perorangan, Pemanah Serka Mar Anang Suparman juga berhasil menyabet juara 1 Aduan Beregu di nomor Barebow Jarak 20 Meter dalam rangkaian pertandingan open yang diikuti oleh TNI-Polri maupun Club archery Se-Indonesia.

Di tempat terpisah Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena sudah mengharumkan satuan dengan keberhasilannya dalam berjuang untuk menjadi yang terbaik dan juara, selain rasa bangga atas prestasi yang telah diraih.

“Disampaikan pula kepada prajurit, agar tetap semangat dan kembali berlatih dalam meningkatkan kemampuan menuju prestasi yang lebih tinggi lagi,” terang Danyonranratfib 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *