Melalui Olahraga, Kasrem 081/DSJ Senantiasa Wujudkan Soliditas dan Sinergitas Dengan Jajarannnya

MAGETAN, trisulanews.com – Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto senantiasa berupaya meningkatkan sopiditas dan sinergitas dengan satuan jajarannya.

Hal itu ia tunjukkan saat sedang bermain tenis lapangan dengan Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko beserta jajarannya, bertempat di Lapangan Tenis Secata Rindam V/Brw, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (15/9/18).

Kami temui selepas bermain tenis, Kasrem menyampaikan, hal tersebut penting dilakukan untuk optimalisasi dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang bangsa dan negara berikan.

“Karena kalau kami solid, bersinergi dan mampu berkomunikasi dengan baik, tentunya kami akan dapat menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa yang ada di wilayah jajaran kami,” jelasnya.

“Selain dengan jajaran, kami juga berupaya bersinergi dan menjalin komunikasi dengan berbagai komponen bangsa yang ada di wilayah, seperti dengan pegawai Telkom Magetan yang turut bermain tenis bersama kami ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Agus Faridianto juga tampak berpesan kepada Kodim 0804/Magetan beserta jajarannya.

“Saya berharap, Kodim 0804/Magetan mampu bekerja lebih giat lagi dalam melanjutkan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara, serta mampu mengambil peran di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mereka,” ucapnya.

Mendapat penyampaian tersebut, Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko mengatakan kesiapannya. “Siap Kas, kami beserta jajaran akan senantiasa melaksanakan dan mewujudkan hal itu dengan sebaik-baiknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *