Vaksinasi Di Wilayah Koramil Kemayoran, Danramil Ingatkan Prokes dan PHBS

Jakarta Pusat. Kodim 0501/JP BS melalui Koramil 07/Kemayoran melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19, di RPTRA Krida Jln. Krida 3 RT 09/RW 01 Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan vaksinasi ini untuk mendukung dan mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, sebagai langkah percepatan penanganan pandemi Covid-19.

“Vaksinasi disini jenis Sinovac dan AstraZeneca untuk dosis 1 dan 2, dengan kuota 250 orang, dan dilayani 5 orang tenaga kesehatan Kodim 0501 JP/BS yang dipimpin oleh dokter Dora,” ujar Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat.

Dijelaskan Danramil, setiap warga masyarakat yang datang hendak divaksin wajib memakai masker, dicek suhu tubuhnya dan menjaga jarak saat mengantri.

“Pengawasan penerapan protokol kesehatan dilakukan oleh Babinsa anggota Koramil 07/Kemayoran, staf kelurahan Serdang, LMK dan FKDM,” katanya.

Danramil berharap, warga masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan serta menjaga pola hidup bersih dan sehat(PHBS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *