Perkuat Sinergitas Koramil dan Polsek Sawah Besar Olah Raga Bersama

Jakarta Pusat Anggota Koramil 02/Sawah Besar dan anggota Polsek Sawah Besar melaksanakan olahraga bersama, untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan sinergitas ini juga diikuti oleh Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya dan Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom.

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, olahraga bersama ini penting dilakukan guna meningkatkan imun tubuh selain juga meningkatkan jalinan silaturahmi TNI-Polri serta masyarakat.

“Melalui kegiatan sinergitas TNI-Polri dengan olahraga ini diharapkan dapat merajut kebersamaan dan keharmonisan guna meningkatkan pengamanan wilayah Sawah Besar yang kondusif,” ujarnya.

Senada dengan Danramil, Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom menyampaikan, olahraga bersama ini guna meningkatkan jalinan soliditas dan sinergitas.

“Kami berharap olahraga bersama ini semakin meningkatkan soliditas dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik, guna meningkatkan pengamanan wilayah kecamatan Sawah Besar,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *