Tim Harbang Rehab Kantor Penrem 081/DSJ

MADIUN, Tim Harbang (pemeliharaan bangunan) Korem 081/DSJ terus bekerja menyelesaikan proses rehab Kantor Penrem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (28/12/18).

Sesuai namanya, Tim Harbang ini merupakan pasukan pemukul setiap adanya kegiatan rehab maupun pembuatan bangunan dan nantinya bertanggung jawab penuh atas perawatannya apabila terdapat kerusakan.

Dankima Kapten Chb Ali Supangat yang membawahi Tim Harbang menyampaikan, “Bahwa pengerjaan rehab yang kami lakukan ini, merupakan upaya kami untuk merealisasikan keinginan dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang ingin mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman dan asri.”

“Karena Komandan kami sangat peduli dan perhatian terhadap kesejahteraan dan kenyamanan anggotanya dalam bekerja, serta hal itu selalu menjadi prioritas beliau,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan harapan terhadap pengerjaan rehab yang sedang dilaksanakan itu.

“Semoga dengan rehab yang kami lakukan ini dapat memenuhi harapan Danrem 081/DSJ dalam mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman dan asri, sehingga nantinya dapat meningkatkan etos kerja dan memaksimalkan pencapaian tugas kami sehari-hari,” paparnya.

Tampak dari pantauan, anggota Tim Harbang sedang berjibaku memperbaiki atap bangunan yang kayu-kayunya sudah mulai lapuk dan usang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *