Terus Sukseskan Vaksinasi dan Bantu Kelancaran Vaksinasi, Babinsa Dampingi Tenaga medis di RSUD Biak Numfor

Biak, Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Kab Biak Numfor (RSUD BIAK NUMFOR) di Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Babinsa Koramil 1708-01/BN, Sertu Adi Asridi melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi kepada warga masyarakat Kabupupaten Biak Numfor, Kamis (17/03/2022).

dr. Linna Sebagi dokter ketua team vaksinasi di RSUD Biak Numfor, menyampaikan kepada masyarakat yang datang untuk vaksin, bahwa pihak Rumah sakit menerima vaksin mulai dari vaksin pertama sampai dengan vaksin ke 3, jadi silahkan bapak ibu yang datang hari ini untuk di vaksin serta sampaikan kepada teman, saudara serta masyrakat lainnya untuk segera melaksanakan vaksin, karna vaksin di RSUD masih tersedia untuk vaksin pertama sampai dengan vaksin ke tiga,” ungkap ibu dokter.

Tidak lupa juga dr. Linna menyampaikan bahwa vaksin ini sangat aman untuk tubuh dan jangan dengar berita Hoax yang membuat masyarakat atau bapak ibu jadi ragu untuk mau di vaksin, karna sekali lagi vaksin ini sangat baik untuk mepertembal daya tahan tubuh kita yang membuat tubuh kita kebal terhadap virus yang akan masuk,” lanjut ibu dokter.

Babinsa Koramil 1708-01/BN, Sertu Adi Asridi juga menyampaikan bahwa Babinsa akan terus dan selalu memastikan masyarakat di daerah binaanya sudah tervaksin semua sehingga dapat menjadikan masyarakat yang sehat serta aman dari virus Covid 19, Serta selalu memberikan rasa aman pada setiap pelaksanaan vaksinasi,” ungkap Babinsa.

Perwakilan dari warga masyarakat Bapak Yulianus Randongkir juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksin ini sangat bermanfaat apalagi gratis lagi, jadi beliau juga berharap agara masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera berbondong-bondong melaksankan vaksinasi yang selalu tersedia di puskesmas serta fasilitas kesehatan milik TNI dan POLRI, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Team Medis RSUD Biak Numfor Serta Babinsa yang selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi ini,” lanjut beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *