Pelepasan Calon Siswa TNI AD, Dandim 1709/Yawa Berikan Arahan dan Motivasi Dalam Mengikuti Seleksi

Yapen, Bertempat di Aula Makodim 1709/Yawa, Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP., M.IP berikan arahan dan motivasi kepada 59 Calon Siswa TNI-AD dari Panda Serui sebelum pelepasan menuju Makorem 173/PVB di Kab. Biak Numfor untuk mengikuti tahap seleksi lanjutan. Kab. Kepulauan Yapen. Kamis, 17/03/2022.

Pelepasan Calon Siswa TNI-AD menuju Kab. Biak Numpor yang dilakukan oleh Dandim 1709/Yawa sebagai bentuk dalam mendukung kesuksesan seluruh Calon Siswa yang mengikuti, hal ini lakukan agar para Casis dapat termotivasi dan semangat dalam menjalani tahap seleksi.

Pada kesempatan ini Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP., M.IP menegaskan “melihat antusias dari para Casis yang sangat tinggi dalam mengikuti seleksi membuatnya untuk siap mengawal tahap seleksi ini sampai akhir dan akan berusaha semaksimal mungkin membantu mewujudkan impian kalian untuk bergabung di TNI-AD” tegas Dandim.

Di akhir pengarahannya menyampaikan “agar para Calon Siswa untuk tetap semangat dan serius dalam menjalani tahap seleksi, hindari pelanggran sekecil apapun selama masa tahap seleksi berlangsung. Ingat ada orang-orang dekatmu yang menantikan kesuksesanmu, jangan kecewakan mereka”

“Percaya dengan kemampuan diri kalian dan jangan mudah terpengaruh dengan bujukan serta janji-janji yang ingin menawarkan jasa menolong dengan meminta imbalan” ucap Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *