Sukseskan Program Pemerintah, Kodim 0802/Ponorogo bersama Unsur Terkait Gencarkan Vaksinasi Booster

Ponorogo,- Kodim 0802/Ponorogo terus mendukung program – program pemerintah termasuk percepatan vaksinasi booster di wilayah. Guna menyukseskan program tersebut, Kodim 0802/Ponorogo bersinergi dengan unsur terkait baik itu Polri, tenaga medis maupun yang lainnya dalam penyuluhan, himbauan maupun program vaksinasi booster.

Seperti hari ini, Danramil Tipe B 0802/10 Slahung, Kapten Cku Iskandar bersama anggota melaksanakan pendampingan program vaksinasi booster kepada warga Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Kabupaten ponorogo, Rabu, (28/09/2022).

” Kami bersama Camat Slahung, Polsek Slahung, Puskesmas Slahung hari ini menggelar vaksinasi booster kepada masyarakat Desa Slahung, ” kata Danramil Tipe B 0802/10 Slahung.

” Sebagaimana yang disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo (Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.) bahwa kita harus terus berbuat yang terbaik dan maksimal. Dengan terus bersinergi seperti ini tentu kami berharap agar program Pemerintah dan Komando Atas bisa berjalan lancar dan sukses, ” lanjut Kapten Cku Iskandar.

Danramil Tipe B 0802/10 Slahung juga mengatakan bahwa disamping melakukan pendampingan, anggota Koramil Tipe B 0802/10 Slahung juga aktif memberikan himbauan maupun sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi covid-19 di wilayahnya.

Sementara Bapak Joko, salah satu warga Dusun Teger, Desa / Kec. Slahung, Kabupaten Ponorogo yang mendapat suntikan vaksinasi booster saat berbincang dengan Batituud Koramil Tipe B 0802/10 Slahung, Pelda Teguh menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut sehingga dirinya sudah menerima suntikan vaksinasi covid-19 lengkap. ” Alhamdulillah sudah disuntik vaksinasi tahap satu, dua dan booster, “. ucapnya.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published.