Kompak, Forkopimda Madiun Beri Surprise Kepada Danrem Kolonel Deni

Madiun, – Hari ini mungkin jadi salah satu hari yang spesial dan tak terlupakan bagi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki.

Bagaimana tidak, tepat di hari ulang tahunnya ke 50 hari ini, dirinya mendapatkan surprise dari Kepala Bakorwil, Madiun Eddy Supriyanto, Walikota Madiun, Bupati Madiun Ahmad Dawami, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo dan Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi.

Danrem yang tampak bahagia pun lantas berterima kasih atas surprise yang diberikan. “Terima kasih Kepala Bakorwil, pak Wali, pak Bupati, Kapolres, Dandim dan rekan-rekan semuanya,” katanya di Lobi Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (28/9/2022) pagi.

Tak lupa, Danrem juga berterima kasih terhadap support dan dukungan yang diberikan kepadanya selama ini.

Danrem Kolonel Deni berharap, sinergitas dan kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan guna menciptakan wilayah Madiun Raya khususnya dan Korem 081/DSJ umumnya lebih aman, damai dan tenteram.

“Luar biasa semuanya, kompak dan guyub terus. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik, apapun kegiatan dan permasalahan yang dihadapi di wilayah,” terangnya.

“Semoga ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan guna menghadapi berbagai tantangan tugas di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.