Kasipers Rem 081/DSJ Senantiasa Berupaya Tingkatkan Kinerja Anggotanya

MADIUN, trisulanews.com – Kasipers Rem 081/DSJ Mayor Inf Kabul Hidayat, S.Pd., M.Pd. tampak sedang memberikan arahan dan mengecek pekerjaan anggota stafnya, bertempat di Ruang Kerja Staf Pers Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (20/9/18).

Dalam kesempatan itu, Kasipers juga tampak begitu detail memberikan arahan kepada setiap anggotanya sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Menurut Mayor Inf Kabul Hidayat, S.Pd., M.Pd., hal itu ia lakukan sebagai bentuk dari tugas dan tanggung jawabnya, dalam upaya meningkatkan kinerja stafnya.

“Karena apa yang saya lakukan ini juga merupakan bentuk fungsi pengawasan yang wajib saya lakukan, agar saya dapat memberikan evaluasi secara menyeluruh dan lebih baik lagi,” jelasnya.

“Dan sebagai salah satu dasar dari managemen, hal tersebut mutlak harus dilakukan dalam upaya meningkatkan atau optimalisasi kinerja pada sebuah organisasi,” tegasnya.

Kami juga sempat mewawancarai salah satu anggota Staf Pers Rem 081/DSJ yaitu Peltu Sugeng.

Ia menyampaikan, bahwa Mayor Inf Kabul Hidayat, S.Pd., M.Pd. memang merupakan sosok yang dekat dan perhatian terhadap anggotanya.

“Etos kerja beliau sangat baik sekali dan beliau juga tipikal orang yang tidak mau berpangku tangan,” kata Sugeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *