Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki Dampingi Pangdam V/BRW Tutup Dikmata TNI-AD Gel. I TA. 2022

Magetan. – Sebanyak 131 orang siswa telah dilantik menjadi Prajurit TNI-AD dalam rangkaian upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama ( Dikmata ) TNI AD Gel 1 TA. 2022 bertempat di lapangan Candradimuka Secata Rindam V/BRW Magetan, Selasa (27/9/2022).

Penutupan dipimpin oleh Pangdam V/BRW Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto dengan rangkaian penanggalan tanda prajurit siswa, penerimaan ijazah dan penghargaan serta pengambilan pengucapan sumpah prajurit dan penandatanganan naskah sumpah prajurit.

Pangdam V/BRW mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa dan memberikan motivasi agar tetap terus belajar dan berlatih.

“Timbulkan motivasi belajar dan berlatih, karena proses belajar dan berlatih tidak akan pernah berhenti menyesuaikan tuntutan dalam mengemban tugas di massa yang akan datang sebagai Prajurit TNI-AD,” pesannya.

Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, di tempat terpisah juga menyampaikan ucapan selamat kepada mantan Siswa.

“Selamat dan sukses kepada Mantan Siswa Secata, teruslah belajar dan berlatih, karena ke depan tugas TNI semakin berat dan komplek, karena kita sebagai
prajurit dituntut untuk lebih profesional, dengan mempunyai fisik yang prima, mental dan intelektual yang memadai,” tambah Kolonel Deni.

Sementara nampak hadir pada upacara Penutupan Dikmata ini, beberapa Pejabat dari Staf Kodam V/BRW, Danrem 081/DSJ, Forkopinda Kab. Magetan dan orang tua wali mantan Siswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.