Dandim 0802/Ponorogo : Banyak – Banyaklah Bersyukur Sampai Kita Lupa Caranya Untuk Mengeluh

Ponorogo,- ” Banyak – banyaklah bersyukur sampai kita lupa caranya untuk mengeluh, teruslah berbuat yang terbaik untuk diri, keluarga dan satuan yang kita cintai, ” demikian disampaikan Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberikan Jam Komandan, Senin, (05/12/2022).

Jam Komandan atau pengarahan tersebut merupakan salah satu protap atau kegiatan rutin Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang dilaksanakan usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera setiap hari Senin.

Pada pengarahan kali ini, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah menghimbau dan mengajak para prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo untuk selalu bersyukur serta terus berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga dan juga Satuan Kodim 0802/Ponorogo yang aplikasi di lapangan bisa diterapkan lewat berbagai tugas pokok sehari – hari termasuk salah satunya yaitu melalui program Babinsa masuk dapur.

” Saya mengajak semuanya termasuk para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo, mari terus lakukan ibadah secara ikhlas, membantu sesama secara ikhlas, memberi sembako saat masuk dapur juga secara ikhlas, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan banyak beribadah, melakukan sedekah kepada sesama tanpa pamrih, insyaallah rejeki juga akan datang kepada kita secara tak terduga dan tak terhingga. Dijelaskan juga bahwa rejeki itu bukan hanya berupa materi, kita dikasih kesehatan, anak berprestasi dan juara dikelasnya itu juga rejeki yang sangat luar biasa.

Disetiap akhir pengarahan, tidak bosan Komandan Kodim 0802/Ponorogo senantiasa menekankan dan mengajak anggota untuk terus jaga kekompakan, kebersamaan serta jaga kesehatan baik diri dan keluarga guna suksesnya pelaksanaan tugas pokok.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published.