Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Dampingi Pangdam Jaya Dalam Acara Penyerahan Bansos MPR RI, TNI & POLRI Peduli Covid – 19

Jakarta, Bertempat di Mapolres Metro diselenggarakan kegiatan penyerahan bantuan sosial dari MPR RI, TNI & POLRI Peduli Covid – 19 di Wilayah Jakarta Pusat oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Turut menyerahkan Bansos Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiono, Aster Kodam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto.

Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana mendampingi Pangdam berikut juga Kapolres Metro Jakarta Pusat Konbes.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah Jakarta Pusat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid – 19. Juga sebagai bentuk rasa solidaritas anggota dewan bersama TNI dan POLRI kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi selama pemberlakuan PSBB.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua MPR RI, Kapolda, Pangdam, Aster, Dandim dan Kapolres kepada perwakilan warga yang hadir. Dengan mengikuti protokol physical distancing para warga duduk dengan rapi saat menunggu antrian.

Hadir perwakilan Buruh yang terkena PHK, beberapa tokoh Papua dan perwakilan warga binaan Asimilasi untuk menerima bantuan tersebut.

“Harapan kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat sehingga kesulitan warga Jakarta Pusat sedikit berkurang”, tutup Dandim. (pnkdm0501)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *