Tingkatkan Sinergitas Dan soliditas TNI, Polri, Dandim 0801/Pacitan Hadiri Halal Bihalal Akbar

Pacitan – Pagi ini, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P., M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Pacitan dr Khairunnisa, Sp. A., M. Biomed mengikuti acara halal bihalal akbar, yang berlangsung di halaman Makorem 081/Dsj Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (22/04/2024).

Acara halal bihalal akabar tersebut selain dihadiri Danrem 081/Dsj Kolonel Inf H. Sugiyono bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Triana Sugiyono, juga melibatkan TNI, Polri, pejabat Pemerintah Daerah Kab. Madiun.

Kegiatan halal bihalal di gelar selain untuk merayakan hari kemenagan setelah satu bulan menunaikan ibadah puasa, juga sebagai upaya meningkatkan sinergitas dan soliditas anatara TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah, sehingga hubungan kerjasama selama ini tetap terbina dengan baik.

Sementara itu, Dandim 0801/Pacitan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara halal bihalal ini, kemudian berharap momen tersebut dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan wilayah, utamanya dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah masing-masing.

“Disamping menjadi ajang silaturahmi antar sesama, melalui acara halal-bihalal ini, diharapkan dapat memperkuat nilai-nilai persatuan dan kesatuan antar anak bangsa, dihadapkan dengan berbagai tantangan kedepan yang semakin kompleks”, ujarnya usai mengikuti acara halal bihalal akbar.

Lebih dari itu, dirinya meminta momentum penuh kebersamaan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk saling memaafkan satu sama lain atas semua kekhilafan selama ini, selain menjadikan pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Mudah-mudahan kita semua masih dipertemukan dengan lebaran Idul Fitri tahun berikutnya. Untuk itu, mari kita senantiasa meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar selalu diberikan kemudahan dalam setiap tugas yang kita emban”, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *