Tiga Koramil Dibawah Satuan Kodim 0501 JP Bagikan Takjil di Wilayah Binaan

Jakarta, (31/3) Jajaran Kodim 0501 antara lain Koramil 02/Sawah Besar, Koramil 05/Tanah Abang, dan Koramil /08 Johar Baru realisasikan arahan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, melaksanakan Bakti Sosial Ramadan berupa pembagian takjil gratis diwilayah binaan.

Kegiatan yang juga merupakan program teritorial TNI dalam pelaksanaannya dilaksanakan tiga Koramil di depan Makoramil masing masing. Koramil 05 TA menggelar pembagian di Jln. Bendhil Raya Rt 13 / RW 06 Kel.Bendungan hilir Kec.Tanah abang; Koramil 02/SB Jln.Gunung Sahari Raya.Kel Pasar Baru dan Koramil 08 JB di Jl. Kampung Rawa Selatan IV RT 06 RW 05 Kelurahan Kampung Rawa.

Seperti yang telah dirancang sebelumnya pembagian takjil dilaksanakan sekitar pukul 17.30 wib oleh babinsa yang dibantu dengan mitra koramil.

Sebelumnya dikesempatan berbeda Dandim 0501 JP Letkol Inf Bangun Siregar menegaskan bahwa pembagian takjil merupakan hal positif untuk warga binaan.

“Hal baik ini akan terus dilaksanakan setiap minggunya selama bulan Ramadhan di seluruh jajaran Kodim 0501/ Jakarta Pusat, sebab bulan yang suci ini datang hanya setahun sekali dan berkah dari bulan suci ini bisa dijemput dengan memberikan sedekah kepada para umat yang membutuhkan serta mendukung warga menjalankan ibadah puasa”, jelas Dandim saat mengikuti pembagian takjil di Stasiun Senen baru baru ini.

Diketahui ada puluhan takjil yang dibagikan koramil untuk masyarakat yang melintas dilokasi pembagian. Digelarnya pembagian takjil tentunya mendapat apresiasi dari masyarakat. Umumnya warga penerima takjil menyatakan rasa terimakasihnya karena mendapat perhatian dari jajaran TNI khususnya Koramil 02 SB, Koramil 05 TA dan Koramil 08 JB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *