Sasaran Fisik Masih Menjadi Prioritas Kegiatan Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan

Pacitan – Beberapa sasaran fisik pada kegiatan Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan, masih menjadi prioritas utama pembangunan yang ada di Desa Ketroharjo, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Senin (10/07/2023).

Upaya kerja keras antara TNI dan masyarakat selama ini tidak sia-sia.Terbukti pembangunan infrastruktur yang ada di lokasi Pra TMMD terus mengalami peningkatan dan semakin nyata manfaatnya bagi masyarakat.

Sampai saat ini, progres pembangunan di masing-masing titik sasaran fisik, seperti pengerasan jalan, MCK, jembatan, RTLH rata-rata sudah mencapai diatas 70 %.Dan pencapaian ini nantinya dapat mendukung pelaksanaan TMMD.

Sementara itu, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P terus memberikan motivasi kepada anggotanya, agar kegiatan Pra TMMD berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

“Selalu tingkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat untuk mencapai hasil yang maksimal.Saya yakin, melalui penggalangan yang baik dengan masyarakat program pembangunan ini berjalan sesuai yang direncanakan”, ujar Dandim secara terpisah.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pj Kepala Desa Ketroharjo Bpk. Joko Pitono, bahwa keberadaan TNI pada program Pra TMMD sangat membantu sekali dalam upaya percepatan pembangunan.”Kami berharap upaya kerjasama ini tetap terjalin dengan baik, dan semoga pembangunan yang diberikan dapat memajukan Desa Ketroharjo”, bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *