Prajurit Menkav 2 Marinir Gelar Doa Bersama

Surabaya. Segenap Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Resimen Kavaleri 2 Marinir yang beragama islam melaksanakan doa bersama di Masjid Al Hidayah Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Jumat (19/1/2024).

Doa bersama dipimpin Bintara Rohani Serda Mar Ismarzuki dengan melantunkan kalimat-kalimat thayyibah memohon keberkahan kepada Allah SWT.

Tujuan dilaksanakan doa bersama untuk memohon ampunan dan kesehatan untuk diri sendiri, anak dan Istri, orang tua, kerabat serta seluruh keluarga besar Prajurit Korps Marinir.

Selain itu, untuk memohon keselamatan, kesehatan, pertolongan dan perlindungan kepada seluruh Prajurit Korps Marinir yang sedang melaksanakan latihan atau penugasan, baik di dalam maupun luar negeri, dan memohon dikabulkan validasi Organisasi Korps Marinir semoga membawa kemajuan dan profesionalisme korps.

Di tempat terpisah, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Muhammad Rizal menyampaikan, “Semoga doa bersama ini meningkatkan iman dan taqwa prajurit kepada Allah SWT, diberikan keselamatan dan keberhasilan segala tugas yang diemban Prajurit Korps Marinir TNI AL dalam mengabdi kepada negara,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *