Konsolidasi Satuan, Ini Pesan Dandim 0501 JP BS di Koramil 01Menteng

Jakarta, (13/8) Sikap dan kinerja profesional kembali ditekankan Dandim 0501/ JP BS, Kolonel Inf Luqman Arif kepada jajarannya. Penekanan optimalisasi kinerja tersebut disampaikan Dandim saat ia memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Koramil 01 Menteng.

Terdapat enam point yang ditekankan Dandim, diantaranya: 1 Laksanakan protokol kesehatan dengan ketat kepada individu masing masing sebelum melaksanakan PDMPK, 2. Koramil Menteng adalah Koramil yang strategis sehingga wajib setiap anggota menjaga kredibilitas satuan. 3. Apabila tidak bisa mengukir prestasi untuk satuan maka berdinas yang wajar tidak membuat pelanggaran.

Selanjutnya, 4. Hindari tujuh pelanggaran berat terutama narkoba. 5. Jadikan dinas sebagai ladang ibadah. 6. Laksanakan setiap aktivitas sebelum dan sesudah dengan berdoa.

Apel yang dipimpin oleh langsung oleh Dandim 0501 dan turut diikuti oleh seluruh jajaran Koramil 01 Menteng merupakan rangkaian Safari Apel Pagi Dandim kepada seluruh instansi jajaran dibawah komando satuan Kodim 0501/JP BS.

Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan Dandim kepada jajarannya lainnya, seperti Koramil Gambir, Koramil Cempaka Putih dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *