Jelang Sertijab Dandim, Tim Dari Korem 081/DSJ Verifikasi Ke Kodim 0805/Ngawi

NGAWI – Menjelang serah terima jabatan Dandim, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono mewakili Dandim 0805/Ngawi, didampingi para perwira Staf Kodim menerima tim verifikasi dari Korem 081/Dhirotsahajaya bertempat di Ruang Data Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Senin (27/07/2020).

Mewakili Dandim, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono mengucapkan selamat datang kepada tim Verifikasi Korem 081/Dhirotsahajaya yang di pimpin oleh Kasioprem 081/Dhirotsahajaya Letkol Inf Rudy Sudjatmiko beserta rombongan di Kodim 0805/Ngawi ini.

Kasdim menyampaikan bahwa seluruh staf sudah menyiapkan data-data maupun barang-barang Inventaris Kodim yang akan di verifikasi oleh tim dari Korem 081/Dhirotsahajaya ini.

Sementara itu Letkol Inf Rudy Sudjatmiko selaku ketua tim rombongan verifikasi dari Korem 081/Dhirotsahajaya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0805/Ngawi yang di wakili oleh Kepala Staf atas sambutannya ini.

Kegiatan Verifikasi ini di laksanakan dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 0805/Ngawi dan juga pencocokan data pada setiap kegiatan guna mendapatkan laporan yang valid,ucapnya

Ia juga menambahkan bahwa verifikasi ini bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid sehingga pada saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *