Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke 452, Dandim 0803 Ziarah Ke Makam Pendiri Madiun

Madiun, Memperingati hari jadi Kabupaten Madiun ke-452, Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar acara ziarah ke makam para leluhur pendiri Kabupaten Madiun, Senin (13/7/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., turut dalam rombongan kegiatan ziarah ke makam para leluhur pendiri Kabupaten Madiun.

Selain mendoakan para leluhur dan pendiri Madiun, Dandim 0803/Madiun dan rombongan menabur bunga di masing-masing makam para Bupati Madiun.

Usai berziarah, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, ziarah ke leluhur dan pendiri Madiun menghormati dan mengenang jasa para pemimpin yang pernah memimpin Madiun dari waktu ke waktu.

“Kita harus selalu mengingat dan mengenang jasa para pendiri dan pemimpin Kabupaten Madiun. Merekalah yang telah lebih dulu mengabdi untuk kemakmuran masyarakat madiun,” kata Dandim.

Nampak dalam rombongan ziarah makam, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Wabup Madiun H. Hari Wuryanto, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto dan pimpinan OPD Kabupaten Madiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *