Dankormar Kunjungi Yonmarhanlan III Jakarta

JAKARTA, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, SH.,M.H.,M.Tr.(Han) dalam akhir masa jabatannya mengunjungi Ksatrian Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan) III Jakarta sekaligus berpamitan kepada seluruh prajuritnya di Yonmarhanlan III Jalan Tabah Raya Komplek TNI AL Kelapa Gading Sunter Kodamar. Rabu/19/12/2018.

Kehadiran Komandan Korps Marinir di sambut langsung oleh Komandan Yonmarhanlan III Letkol Marinir Ahmad Hadi Al Hasny,SE,M.A.P.,M.Tr.(Hanla) dan di sambut dengan antusias oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan III di Ksatrian Yonmarhanlan III.

Sebelum Komandan memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan III, terlebih dahulu Danyonmarhanlan III memberikan pemaparan mengenai fungsi, tugas pokok serta perkembangan situasi terkini Yonmarhanlan III di ruang Lobby Mako Yonmarhanlan III. Komandan juga melaksanakan tour facility meninjau seluruh sektor Ksatrian dengan di dampingi para Asisten, Wadan Pasmar 1, dan Komandan Yonmarhanlan III.

Dua poin penting dalam sambutannya di ruang serba guna Yonmarhanlan III Komandan Korps Marinir menekankan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan III agar selalu menjauhi narkoba, karena narkoba merupakan musuh negara dan jika ada prajurit yang terlibat narkoba maka akan selesai dari kedinasan.
Kata sambutan berikutnya Komandan juga menghimbau agar jangan terpengaruh dengan paham radikalisme yang tujuannya menghasut dan dapat memecah belah bangsa, dan menghancurkan bangsa Indonesia dan selanjutnya Komandan berpamitan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan III dalam mengakhiri masa jabatannya.

Selesai memberikan sambutan dan arahan di lanjutkan kegiatan ramah tamah di ruang Lobby Mako Yonmarhanlan III. Hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Dankormar, Wadan Pasmar 1, Asrena Pasmar1, Dandenma Mako Kormar, Danlantamal III di wakili Asrena Lan III, Danyonmarhanlan III Jakarta beserta perwira staf. Kegiatan berjalan lancar dan aman dan Komandan meninggalkan Ksatrian Yonmarhanlan pada pukul 12.06 WIB. (Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *