Dandim 0501 JPBS Salurkan Sembako pada Warga Binaan Korban Kebakaran Pemukiman Mangga Dua Selatan

Jakarta,Sabtu ( 29/1) Dandim 0501 JP BS Kolonel Czi Alfius bersama jajaran salurkan sembako kepada warga binaan korban kebakaran di jalan Budi Rahayu Pangeran Jayakarta RT05.06.07/ RW 09 Kel Mangga Dua Selatan kec Sawah Besar.

Selain Dandim beserta babinsa, pembagian sembako tersebut turut didukung oleh jajaran tiga pilar. Dalam kegiatannya babinsa dan tiga pilar menyalurkan sembako kepada 91 kepala keluarga mewakili 240 jiwa.

“Ini adalah bentuk respon aparat kepada warga yang tertimpa musibah karena terbakarnya rumah mereka yang disebabkan dan diperkirakan konsleting arus listrik”, ujar Dandim kepada media.

Mendukung pemulihan wilayah yang terdampak kebakaran, lanjut Dandim, nantinya babinsa dan unsur tiga pilar lainnya turut membantu membersihkan puing dan material bangunan berserakan, kata Dandim menambahkan.

Pembagian sembako yang dilakukan Dandim beserta jajaran terkait, dibarengi juga dengan peninjauan lokasi kebakaran. Dalam kunjungan tersebut Dandim dan jajaran turut prihatin dan lakukan berkomunikasi membangun kepada warga korban kebakaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *