Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Bantu Warga Desa Binaan Bangun Gereja

Supiori, guna terciptanya Kerjasama yang baik bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Kopda Sudirman Wakimin melaksanakan Karya Bakti dalam hal ini membantu  Skap Kayu  dalam Rangka Pembangunan Gereja bertempat di Desa Odori Distrik Supiori Selatan Kab. Supiori, Selasa  (22/02/2022).

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan Babinsa guna menjalin hubungan yang harmonis antara Instansi Pemerintah dan Masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Sudirman Wakimin menyampaikan membantu masyarakat merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus untuk memupuk keakraban dan kekeluargaan, dengan harapan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya, Karya Bakti merupakan wujud nyata pengabdian Babinsa kepada masyarakat dibidang pembangunan, hal ini ditempuh untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rayat,” ucap Babinsa.

Bapak Ferdinan mewakili Masyarakat Desa Odori mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan Gereja,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *