Wujud Kekompakan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi Kerja Bakti Bangun Mushola

Ngawi – Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi Kota, Kodim 0805/Ngawi Sertu Zulkarnain bersama warga masyarakat melaksanakan Kerja Bakti Membangun teras mushola di Dusun Ngandong Desa Karangtengah Kec. Ngawi kab. Ngawi, Selasa (22/02/2022).

“Sesuai arahan dari komando atas, sudah menjadi tugas pokok dan bentuk kepedulian Babinsa terhadap Desa binaannya untuk bergotong royong bersama warga, Kami selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk membantu, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan Pembangunan Mushola ini,” ungkap Babinsa.

Sementara itu, Kepala Dusun Ngandong Dwi Jatmiko mengatakan kebersamaan dengan anggota Koramil terutama Babinsa dengan warga masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu serta menjaga warga untuk meningkatkan kerukunan beragama dan lingkungan yang damai harmonis.

” Selama ini, hubungan kekeluargaan serta gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan tempat ibadah menjadi sarana untuk membantu menumbuhkan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat khususnya dusun Ngandong. Kami mengucapkan terima kasih kepada Perangkat Desa dan Babinsa yang sudah berkenan dan peduli membantu dalam kegiatan ini”, Tuturnya.

Sementara itu, Danramil 0805/01 Ngawi Kapten Arm Akhmad Khotib mengatakan sangat mendukung dan apresiasi terhadap upaya anggota Babinsanya sebagai aparat kewilayahan harus selalu membantu dan memberikan manfaat bagi warga masyarakatnya,sehingga manunggal TNI dan rakyat selalu bersama sama untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.”terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *