Yonranratfib 2 Mar Peringati HUT ke 75 TNI Secara Virtual

Surabaya, Ditengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT Ke-75 TNI untuk pertama kalinya dilakukan secara virtual oleh Komandan Yonranratfib 2 Mar (Danyonranratfib 2 Mar) Mayor Marinir Iwan Permana, S.H., M.Tr.Opsla beserta prajurit Fighter Sejati Yonranratfib 2 Mar yang di selenggarakan di Bapra Aris Haryanto, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Senin (05/10/2020)

Upacara HUT TNI yang dilaksanakan secara virtual ini mengangkat tema “Sinergi Untuk Negeri”. Selama berlangsung kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan ini Komandan Yonranratfib 2 Mar menyampaikan, HUT yang Ke-75 TNI yang kita peringati setiap tahunnya ini merupakan tonggak lahirnya TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, untuk itu kita sebagai prajurit generasi penerus Bangsa harus bisa mempertahankan cita-cita para pendahulu kita untuk bisa mewujudkan TNI yang dicintai rakyat, TNI yang mampu menjadi pilar dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan negeri ini.

Selain itu, ditengah pandemi Covid-19 ini, pada peringatan HUT Ke-75 TNI ini kepada prajurit diharapkan dapat terus memotivasi diri dalam meningkatkan pengabdian secara profesional untuk negeri ini, terlebih menghadapi pandemi Covid-19. Tanamkan kepedulian dalam diri setiap prajurit dengan menjadi pelopor untuk bisa berperan aktif kepada masyarakat sekitar dalam mematuhi ketentuan protokol kesehatan dalam mencegah peyebaran virus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *