Warga Manfaatkan Jalan Baru Hasil TMMD ke 102

TANGERANG, trisulanews.com – Jalan baru Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang yang di bangun oleh Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Trs di manfaatkan untuk belajar jalan bagi Bayi Usia dibawah Lima Tahun Balita, Selasa (31/07/2018).

Kali ini terbukti dengan monitoring para wartawan saat melintas di jalan yang di bangun oleh Satgas TMMD 102 di Kampung Cilaban ibu-ibu dan anak kecil memanfaatkan jalan yang mulus untuk berjalan atau bermain sekaligus mengajarkan jalan.

Warni warga sekitar mengatakan, bersama anak-anak yang masih belita mau mencoba jalan baru dengan menuntun kedua tangan sekaligus mengajari jalan di jalan yang bagus yang di bangun oleh bapak tentara ini.

”Bisa buat rangsang anak – anak biar capat bisa jalan terlebih setiap sore kalau lagi susah makannya, ya disinilah tempat makannya anak-anak mumpung masih belum di pergunakan buat kendaraan jadi masih sepi dan aman buat anak-anak,” katanya.

Sementara, Kapten Kav M Bakir Kordinator TKMD 102 Kodim 0510/Trs menyampaikan, kami turut merasakan kesenangan apa yang di rasakan warga Cilaban. Walaupun pengerjaan TMMD reguler belum seluruhnya rampung tapi jalan TMMD sudah dapat di nikmati oleh masyarakat Cilaban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *