Usai Baksos, Dandim Berikan Dorongan Moril ke Satgas TMMD 115 Tulungagung

Tulungagung – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 telah resmi di buka pada tanggal 11 Oktober 2022 yang lalu oleh Bupati Tulungagung. Selain Program Fisik dalam pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD 115 juga melaksanakan program non fisik seperti penyuluhan, pengobatan massal dan pembagian sembako.

Memulai kegiatan di Desa Ngantru, Dandim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto S.I.P mengucapkan terima kasih kepada Abah Amu Sugito dan Forkopimcam Ngantru yang selama ini sudah melaksanakan Baksos untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Terima kasih telah membantu warga selama ini. Semoga Abah Amu dan Forkopimcam Ngantru tetap kompak dan solit dalam membantu setiap kesulitan dan permasalahan warga.” ucap Dandim saat memberikan sambutan sebelum bertolak ke lokasi TMMD 115 di Dusun Surjo Desa Gondanggunung Kecamatan Pagerwojo, Jumat (04/11/2022).

Dandim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto S.I.P bersama Abah Amu Sugito (Pengasuh Ponpes Al Badru Alaina) diikuti sekitar 20 orang (Muspika dan Kades) bertolak menuju Dusun Surjo Desa Gondanggunung.

Dandim memberikan apresiasi warga Dusun Surjo yang sangat antusias dengan kegiatan baksos sekaligus kerja bakti dalam membantu Satgas TMMD 115 di lokasi rabat jalan. Dandim berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Dusun Surjo.

“Semoga berkah ya pak buk, dan saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama kegiatan TMMD di Desa Gondanggunung.” ungkap Dandim Tulungagung.

Usai kegiatan pembagian sembako, Dandim dan Abah AMu bersama rombongan meninjau lokasi pembangunan jalan rabat beton TMMD ke 115 sembari memberikan moril kepada Satgas dan masyarakat yang gotong-royong melaksanakan kerja bakti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *