Tunjukan Kedekatan dengan Anggota, Dandim Ngawi hadiri Resepsi Pernikahan Putri Dari Serma Mulhadi

NGAWi – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. didampingi istri tercinta Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi Ny.Fazat Azizah Mahmudhi bersama staf dan anggota Kodim 0805/Ngawi menghadiri resepsi pernikahan putri Serma Mulhadi anggota Koramil 0805/04 Padas bertempat di Ds.Sambiroto Kec.Padas Kab.Ngawi, Rabu (24/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E dalam sambutannya mengucapkan selamat menempuh hidup baru pasangan yang berbahagia Inggrit Devita Ariani dan Rofik Aris Wibowo.

Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0805/Ngawi saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan warohmah,semoga ikatan suci ini bisa di pertahankan dan langgeng seumur hidup dan semoga kedua mempelai segera di beri momongan,ucap Dandim.

Sementara itu keluarga besar Serma Mulhadi mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0805/Ngawi yang telah hadir dan selalu mendukung serta mendoakan keluarga kami sehingga dapat menyelenggarakan prosesi resepsi pernikahan putri kami dengan baik,sukses dan lancar.

Hadir dalam acara resepsi pernikahan ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi Ny.Fazat Azizah Mahmudhi,Perwakilan anggota Kodim 0805/Ngawi, keluarga besar kedua mempelai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *