TNI Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Wilayah Binaan

Biak, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kegiatan unggulan TNI-AD dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan. Selasa, (08-02-2022).

Seperti apa yang tengah dilakukan oleh Serma Suyono Sebagai Danpos Distrik Samofa bersama-sama dengan beberapa Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota, saat melakukan silaturahmi di Terminal Darfuar Distrik Samofa.

Menurut Serma suyono melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Tak luput juga Babinsa mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, yang saat ini sedang merebak di Negara kita.

” Kita harus selalu waspada dengan kondisi covid-19 yang kian memprihatinkan,dan pandemi ini masih belum berakhir,” ungkapnya.

” Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, sehingga kita dapat terhindar dari wabah virus ini,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menambahkan dengan terus adanya upaya pencegahan yang dilakukan masing-masing diharapkan mata rantai penyebaranya dapat diputus, dengan harapan virus corona benar-benar hilang dari wilayah NKRI ini.

Masyarakat di desa Darfuar Distrik. Samofa, Kabupaten .Biak Numfor, Ronal Simbiak, banyak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah berkunjung ke terminal di Desa Darfuar, Kehadiran Bapak Babinsa memberikan efek positif menciptakan ke amanan bagi masyarakat”, ujar nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *