Tiga Pilar Tanah Abang Door to Door Himbau Warga Ikuti Vaksin

Jakarta Pusat, (16/9) Babinsa Kelurahan Petamburan bersama Tiga Pilar pagi tadi blusukan kepermukiman warga binaan. Blusukan itu dilakukan untuk menghimbau warga melaksanakan vaksinasi seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Walau telah banyak masyarakat yang telah tervaksin, namun untuk mengoptimalkan serbuan vaksinasi babinsa dan tiga pilar kembali turun door to door kerumah rumah warga, mengajak warga mengikuti vaksin Covid 19”, tutur Danramil 05 Mayor Arh Saryono kepada media.

“Adalah Peltu Edy Ferdian yang turut mendampingi Tiga Pilar mendatangi rumah warga satu persatu dilingkungan RW 03 Kelurahan Petamburan kec.Tanah Abang, sambung Danramil.

Seperti yang disampaikan Danramil, ajakan yang dilakukan Tiga Pilar dilakukan secara persuasif. “Sebagai aparat yang dalam penugasannya menjunjung tinggi prinsip mengayomi dan melindungi masyarakat, aparat melakukan himbauan secara humanis”.

Danramil berharap himbauan yang dilakukan efektif merangkul warga mengikuti vaksin. “Semoga ajakan yang digaungkan dapat dipahami warga dan mau ikuti vaksin dilokasi yang telah ditentukan”, ujar Danramil.

Dalam pelaksanaannya himbauan kepada warga dilakukan sesuai dari data yang diperoleh. Adapun data tersebut mencatat warga yang belum maupun warga yang hanya mengikuti sekali penyuntikan vaksin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *