Team Softball Kolatmar Gundala Ikuti Sea Turnamen


PASURUAN, Team Softball Kolatmar (GUNDALA) merupakan satu satunya Team Softball yang dimiliki Korps Marinir yang pembinaannya dipercayakan kepada Komando Latih Korps Marinir. Adapun Letnan Kolonel Wisnu Wicaksono merupakan Kayanus yang ditunjuk oleh Komandan Kolatmar untuk terus melakukan latihan secara intensif di Lapangan Softball Puslatpasrat (Kolatmar) Gunungsari, Surabaya.

Pada turnamen “Sea Turnamen” yang diikuti oleh 6 team profesianal, team Kolatmar (Marinir) ikut bertanding dalam Turnamen yang diadakan setiap tahunnya oleh exspatriat Amerika.

Adapun Team Softball yang mengikuti turnamen tersebut antara lain Outlaw dari kedutaan Amerika, Eagle dari Exspatriat, Wildgecko dari Bandung, Asia Tiger dari Jakarta dan Partha dari Yogyakarta, serta Gundala dari Kolatmar (Marinir).

Turnamen yang dimulai pada tanggal 25 s/d 28 April 2019 tersebut diadakan di Jakarta bertempat di Senayan pintu 1 Lapangan Softball berjalan cukup seru dan berimbang. Team Softball Kolatmar (Marinir) berhasil hingga menduduki babak final melawan Team Softball dari Yogyakarta (Partha), dan berhasil menjadi juara ke 2 (Runer Up).

Disamping itu juga personel Team Softball Kolatmar (Marinir) atas nama Hadi Saputra (Koptu Marinir Anggota Kima Kolatmar) berhasil meraih penghargaan The Best player. (penmar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *