Tanamkan Jiwa Nasionalisme Kodim 0801 Gelar Lomba Hadrah dan Melukis

PACITAN, trisulanews.com  – Mengusung thema “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme”, di Aula Makodim 0801, dilaksanakan Lomba hadrah dan melukis dalam rangka Komsos kreatif tahun 2018 Kodim 0801/Pacitan. (09/08).

Pasiter Kapten Inf. Joko Priyadi mewakili Dandim 0801 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para peserta lomba yang sekaligus menyemarakan dan memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun.

Pasiter juga menyampaikan tujuan digelarnya acara, “Acara ini bertujuan untuk menanamkan jiwa Nasionalisme dan mencegah segala bentuk radikalisme agar cita cita kita bersama membentuk suatu negara yang kuat tercapai”.

Masih kata Pasiter, untuk membentuk karakter bangsa dan memperkuat kedaulatan bangsa Indonesia, maka perlunya kita bersatu bersama rakyat untuk mencegah, memberantas Radikalisme agar tidak tumbuh dan berkembang di Negeri kita tercinta.

Selain peserta lomba Lukis dan Hadrah dari tiap tiap koramil, hadir juga Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan S.SE (Kasdim 0801/Pacitan), Seluruh perwira Staf dan Danramil jajaran Dim 0801/pacitan, Kasubsi pelayanan Tahanan (Nurkholis), Johan (Guru SMA Donorojo Tim juri Hadrah), Tumadi (Jami’atul Quro walkhufat Tim juri Hadrah), Ruri (seniman Radio Mdz Tim juri Hadrah), Hamam (juri Lukis dari Seniman sedayu Arjosari), Karno,dan Tofik (Guru Smk 1/pacitan Tim Juri Lukis). (pen/ef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *