Suasana Lebaran, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Halal Bihalal ke Rumah Warga

Ponorogo,-Kegiatan yang selalu ada dan sudah menjadi tradisi Umat Islam di Indonesia disaat Hari Raya Idul Fitri salah satunya yaitu halal bihalal dimana hal tersebut juga dilakukan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo termasuk para Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada para warga di desa binaan, Kamis (11/04/2024).

Seperti yang dilakukan Serma Edy Susanto anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo yang sehari – hari bertugas menjadi Babinsa Somoroto dimana pada Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H / 2024 M kali ini disamping silaturahmi dengan sanak saudara juga melaksanakan anjangsana atau halal bihalal ke rumah warga desa binaan.

“ Disamping ke sanak saudara, momen Hari Raya Idul Fitri juga kita manfaatkan untuk halal bihalal ke rumah warga, “ Serma Edy Susanto kepada Media Center 0802.

“ Dengan halal bihalal yang diniati hati tulus ikhlas, selain merupakan anjangsana rutin juga sebagai langkah menjaga silaturahim antar sesama terutama dengan warga di desa binaan, “ terang Babinsa Somoroto.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *