Singgah Di Rest Area 575 Ngawi , Kasad Sempatkan Foto Bersama Dengan Anggota Kodim 0805/Ngawi

NGAWI – Setelah melaksanakan rangkaian kerja di wilayah Kodam V/Brawijaya selama beberapa hari KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa kembali ke Jakarta dengan menggunakan jalur darat, dalam perjalanannya KASAD bersama rombongan menyempatkan untuk singgah di rest area 575 tol Solo – Ngawi, Senin (07/09/2020).

Kedatangan KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa di rest area 575 tol Solo – Ngawi ini di Sambut oleh Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E.,M.Si., yang di dampingi oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E.,

Sesampainya di Rest area Kasad bersama rombongan melaksanakan istirahat sejenak sebelum melaksanakan perjalanan kembali ke Jakarta dengan menggunakan jalur darat.

Dalam kesempatan ini KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa menyempatkan untuk berfoto bersama dengan anggota Kodim 0805/Ngawi yang melaksanakan pengamanan di sekitar rest area 575 ini.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., sehabis pelaksanaan kunjungan KASAD ini. Dandim menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi yang terlibat dalam kegiatan ini.

Alhamdulilah berkat kerja sama kita semua, kunjungan KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa di wilayah Kodim 0805/Ngawi ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga tidak ada tegoran, ucap Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *