Senam Maumere Kolosal Meriahkan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di Korem 081/DSJ

MADIUN, Sebelum dibukanya kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Korem 081/DSJ yang bekerjasama dengan BUMN, dilaksanakan senam maumere secara kolosal, baik itu oleh penyelenggara maupun pengunjung yang telah hadir, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (10/4/19).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki mengatakan, bahwa senam yang dilakukan itu sebagai sarana edukasi bagi masyarakat untuk rajin berolahraga.

“Dengan senam kolosal pagi ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk membudidayakan berolahraga sebelum beraktivitas setiap harinya,” katanya.

Ia mengungkapkan, dengan rajin berolahraga, tentunya akan sangat baik untuk menjaga kebugaraan dan kesehatan tubuh.

Lebih lanjut menurutnya, kesehatan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. “Kalau tubuh kita sehat, tentu kita akan siap beraktivitas dengan melakukan berbagai kegiatan kita sehari-hari,” terangnya.

“Untuk itu, mari mulai saat ini kita budidayakan hidup sehat dengan rajin berolahraga,” ajaknya.

Seperti diketahui, kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dan HUT Ke-21 Kementerian BUMN. (pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *