Sambut Rencana Kunjungan Kerja Danrem, Kodim Ngawi Terus Berbenah

NGAWI – Kodim 0805/Ngawi melakukan┬ápembersihan dan kerapihan pangkalan jelang rencana kunjungan kerja Danrem 081/Dsj ke Kodim 0805/Ngawi bertempat di pangkalan Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Rabu (31/10/2018).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran Kodim 0805/Ngawi agar selalu memperhatikan kebersihan pangkalan perkantoran.

Kebersihan ini merupakan upaya kita untuk memelihara diri dan lingkungan dari segala kotoran dalam rangka mewujudkan keindahan dan kenyamanan sehingga menimbulkan kesehatan.

Bersih ini tercipta karena kita sehat. Sehingga sehat merupakan salah satu faktor yang menunjukan kebahagiaan,Kebersihan harus dimulai dari diri sendiri, rumah sendiri dan lingkungan sendiri,ucap Dandim.

Sementara, itu Kapoktuud Kodim 0805/Ngawi Pelda Gunawan menyampaikan bahwa selain perintah dari Komandan Kodim, pembersihan pangkalan ini juga dilakukan atas kesadaran dalam menjaga keindahan lingkungan.

Selain itu, tambahnya, juga untuk menyambut rencana kunjungan kerja Danrem 081/Dsj ke wilayah Kodim 0805/Ngawi.

Menurut Gunawan menyuguhkan pemandangan yang indah dan bersih kepada pimpinan adalah sebuah kemuliaan dan loyalitas,Kita berikan yang terbaik untuk pimpinan termasuk dalam hal keindahan dan kerapihan,pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *