Puncak Peringatan HUT Persit ke-76, Dandim Tulungagung: Persit Menjadi Terdepan Dalam Membina Keluarga

Tulungagung – Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0807/Tulungagung Ny. Sita Yoki Malinton Kurniafari mendampingi Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, S.H., M.Tr (Han)., M.I.Pol dalam acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke-76 tahun 2022 yang digelar di Aula Pandu Sakti Makodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (06/04/2022).

Mengusung tema “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang tangguh, Inovatif dan Mandiri untuk menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas” kegiatan puncak HUT Persit Kartika Candara Kirana ketat dengan protokol kesehatan dapat berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutan Ketua Umum Persit KCK yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0807/Tulungagung Ny. Sita Yoki Malinton Kurniafari mengatakan, momentum peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi, introspeksi, dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dicapai selama ini.

“Peringatan hari ulang tahun ini bukanlah sekedar seremonial semata. Melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar menjadi lebih solid, maju, dan berkembang.” ungkap Ny. Sita Yoki Malinton Kurniafari.

Sementara itu Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, S.H., M.Tr (Han)., M.I.Pol berharap momentum ulang tahun ini dapat meningkatkan peran Persit sebagai ibu rumah tangga, anggota Persit maupun sebagai warga masyarakat sehingga anggota Persit mampu menjadi yang terdepan dalam membina keluarga. Semangat dalam membina keluarga dengan ikhlas, rasa kasih sayang dang pengorbanan akan dapat menumbuhkan jiwa yang teguh, kuat dan keharmonisan dalam keluarga.

“Semoga momentum ini meningkatkan peran Persit sebagai ibu rumah tangga, anggota Persit maupun sebagai warga masyarakat sehingga anggota Persit mampu menjadi yang terdepan dalam membina keluarga.” tutur Dandim Tulungagung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *