Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Ikuti Apel Khusus dan Halal Bihalal Prajurit Marinir Wilayah Surabaya

Surabaya, Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) mengikuti Apel Khusus dan halal bihalal Prajurit Marinir wilayah Surabaya di Lapangan apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (16/04/2024).

Mengawali arahannya Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa apel khusus Prajurit Marinir Wilayah Surabaya ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kekeluargaan Prajurit Pasmar 2 mengawali hari kerja setelah melaksanakan libur bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024.

Komandan Pasmar 2 juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Marinir Wilayah Surabaya bahwa selama melaksanakan libur panjang hingga selesai telah membawa nama baik Satuan masing-masing secara pribadi maupun kedinasan sehingga tidak ada permasalahan maupun pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun Satuan dan dapat kembali bekerja dalam keadaan aman.

Sementara itu, Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho., M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit Yonranratfib 2 Marinir agar saling memaafkan.

“Sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan, kekhilafan dan kekurangan, mari kita jadikan hari raya idul Fitri 1445 H ini untuk saling memaafkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus untuk memperbarui semangat pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *