Prajurit Menkav 2 Marinir Pegang Teguh Amanah Danpasmar 2

Surabaya. Danmenkav 2 Mar Kolonel Mar Muhammad Rizal bersama Prajurit dan pegawai negeri sipil mengikuti exit briefing Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan di lapangan apel, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Bhumi Marinir Karangpilang. Minggu (5/2/2023).

Dalam sambutannya Danpasmar 2 menampaikan, “Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena telah melimpahkan rahmat, hidayah serta inayahnya kepada kita semua, sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini, allhamdulillah saya sudah menuntaskan tugas tanggung jawab. Selama ini sudah banyak prestasi yang terukir mulai dari prestasi militer, prestasi karya seni dan juga prestasi dari anak-anak kita,” ungkapnya.

“Saya harapkan kita selalu berbenah diri, karena kita semua bukan makhluk yang sempurna, oleh sebab itu saya ingin mengajak kepada rekan-rekan semua untuk mengubah pikiran kita agar tidak terpengaruh akan dunia terutama materi, karena Tuhan Yang Maha Esa memberikan keberkahan dan rezeki bagi kita sudah tercukupi,” sambung Danpasmar 2.

Di tambahkan, “Laksanakan pembinaan yang bagus antara senior kepada junior, berikan teladan yang baik, lakukan pembinaan fisik dan mental yang terarah serta di lingkungan kita agar selalu menghargai antara bawahan kepada atasan, antara junior kepada senior begitu pula sebaliknya, sehingga menjadi prajurit yang solid, handal serta profesional dalam menjalankan tugas di satuan” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *