Prajurit Menkav 2 Marinir Ikuti Entry Briefing Komandan Pasmar 2

Sidoarjo. Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M. beserta Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Menkav 2 Mar mengikuti acara Entry Briefing Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Nanang Saefulloh, S.E., M.M., yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2, Gedangan Sidoarjo. Selasa (08/10/2024).

Entry briefing diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, para Asisten Danpasmar 2, Para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan prajurit Marinir wilayah Surabaya. Acara dilanjukan dengan istighosah di Masjid Al Bahar Pasmar 2 bersama seluruh Prajurit Marinir wilayah Surabaya.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI (Mar) Nanang Saefulloh, S.E., M.M., menyampaikan, kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, suatu kebanggaan bagi saya dapat mengemban amanah menjadi Komandan Pasmar 2, saya akan mengoptimalkan sekuat saya untuk memajukan dan mensukseskan Pasmar 2 dengan ridho Allah SWT.

Danpasmar 2 mengajak agar prajurit mengutamakan loyalitas kepada Dankormar, Kasal, Panglima TNI, pemerintah sampai dengan bangsa dan negara, tidak hanya dengan itu, kita harus loyalitas ke bawah maupun ke samping yaitu dengan Staf sampai dengan prajurit jajaran Pasmar 2. Selain itu, ciptakan intergritas yang selalu memeberikan hal-hal yang positif bertanggung tanggung jawab terhadap kinerja, harapan dapat memberikan prestasi yang terbaik buat Pasmar 2, Korp Marinir TNI AL, bangsa dan negara.

Komandan Pasmar 2 juga mengatakan, “Selalu mengembangkan kemampuan kopetensi yang profesional dalam menjalankan tugas, bangun komunikasi yang harmonis antara atasan, bawahan, senior dan junior, sehingga akan tercipta hubungan yang berkualitas dalam bekerja. Ciptakan soliditas kekeluargaan dan jiwa kebersamaan sebagai bagian keluarga yang utuh prajurit Pasmar 2,” ungkapnya.

“Tingkatkan iman dan taqwa sebagai landasan prajurit Korps Marinir dalam menjalankan tugas negara, pelihara dan tingkatkan profesionalisme serta selalu berpedoman pada Trisila TNI AL, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” pungkas Danpasmar 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *