Danyonmarhanlan VII Kupang Gelar Apel Khusus

Kupang Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Cuti Bersama Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Mayor Marinir Eko Sutrisno memimpin langsung Apel Khusus yang di gelar di lapangan Apel Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Prov Nusa Tenggara Timur. Kamis,(13/04/2023).

Apel Khusus dan Jam Komandan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil guna kesiapan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Cuti Bersama, dimana arus mudik akan meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri, Yonmarhanlan VII sebagai satuan pelaksana Pasmar 2 yang berada di wilayah Kota Kupang turut berperan serta dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa, agar seluruh prajurit siap apabila di perbantukan dalam pengamanan arus mudik maupun arus balik lebaran, dan tingkatkan kewaspadaan terhadap objek-objek vital disatuan selama masa ijin cuti bersama, jaga keselamatan di perjalanan bagi yang melaksanakan ijin lebaran.

“Saya atas nama Keluarga Besar prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII Kupang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga dibulan yang penuh keceriaan ini memberikan kita semangat dalam bekerja serta tak lupa junjung terus toleransi beragama antar sesama, sehingga silaturahmi akan senantiasa terjaga dan solid” tegas Danyonmarhanlan VII Kupang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *