Prajurit Menkav 2 Mar Sumbang Medali Emas Cabang Panahan

Surabaya. Prajurit Menkav 2 Mar yang tergabung dalam Fast Marinir Archery Club menyumbangkan medali emas dalam kejuaraan Juanda Naval Air Base Military Indoor Archery Memorating The 57th Anniversary Of Lanudal di Juanda, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (29/08/2021).

Kejuaraan antar club nomor standar Barebow, atlet panahan Menkav 2 Mar atas nama Pelda Mar Wardiyanto beserta 2 atlet Fast Marinir Archery Club berhasil menjadi yang terbaik dan merebut medali emas. Sedangkan ananda M. Hafiz anak dari Kopda Mar Norman anggota Yonkapa 2 Marinir kategori Standar Bow U-10, dengan predikat terbaik dalam kualifikasi dan juara 1 dalam aduan di kelasnya.

Para atlet Menkav 2 Mar dipimpin langsung Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo S.T., M.Han. menyampaikan, “Rasa bangga atas prestasi prajuritnya, yang terpilih menjadi duta dan mewakili Marinir Archery Club (MAC) dengan prestasi yang membanggakan. Kepada atlet lainnya jadikan ajang ini untuk mengukur kemampuan sekaligus mengasah mental bertanding, niscaya dengan ketekunan dan kedisiplinan dalam berlatih nantinya akan memperoleh hasil yang terbaik.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *