Prajurit Ksatria Perkasa Gelar Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Wilayah Surabaya

Surabaya. Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, prajurit Ksatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir dipimpin oleh Letda Mar Wawan Sutanto melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Minggu (26/12/2021).

Pengamanan Natal dan Tahun Baru gabungan tersebut terdiri dari TNI-Polri dan Pemkot setempat, dengan harapan untuk menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dengan cara terjun langsung di tengah masyarakat, sekaligus untuk mensosialisasikan penerapan atau mendisiplinkan masayarakat dalam melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru agar selalu melaksanakan prosedur protokol kesehatan dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan pesan untuk anggota Yonkapa 2 Mar yang tergabung dalam Satgas pengamanan Natal dan Tahun Baru “Agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dalam penugasan tersebut, jaga nama baik Korps Marinir TNI AL dan kesatuan di masyarakat, serta jadikan setiap individu sebagai panutan atau contoh kepada masayarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *