Prajurit Kompi Markas Ikuti Upacara Parade dan Defile Memperingati HUT ke 77 Armada RI

Surabaya. Wakil Komandan Kompi Markas Resimen Kavaleri 2 Marinir Kapten Marinir Supriyadi beserta prajurit Kima Menkav 2 Mar melaksanakan Upacara Parade dan Defile dalam rangka memperingati HUT ke -77 Armada RI tahun 2022 di Dermaga Madura, Koarmada II Ujung Surabaya .Senin (05/12/2022).

Adapun tema dalam peringatan HUT kali ini bertemakan, “Komando Armada RI Pengawal Samudera untuk indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”. Pada kesempatan ini bertindak selaku Inspektur upacara Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Andi Abdul Azis dan bertindak sebagai Komandan upacara Dan KRI Sangkurilang Letkol Laut Herdian Wijanarko.

Pada acara ini turut mengikuti kegiatan upacara sebagai beground beberapa material tempur Kavaleri Korps Marinir TNI AL diantaranya Tank BMP 3F dan LVT 7A1.

Hal ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan sumber daya manusia unggul dan profesional serta bermanfaat bagi masyarakat, institusi bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *