Perwira Yon Angmor 2 Mar sabet 2 perak di ajang Archery Competition 2020

Sidoarjo, Atlet panahan perorangan dan perwira beregu Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) yang diwakili Kapten Marinir Rustandi, Letda Mar Fransiskus Ramliani, dan Letda Mar Hari Siswanto berhasil meraih 2 medali perak pada ajang Pasmar 2 Archery Competition tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Pasmar 2 di Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo, Rabu (04/03/2020). 

Dalam perlombaan yang diperebutkan tersebut meliputi kategori Perorangan yang di ikuti kurang lebih 56 peserta perwira dan 18 tim beregu perwira. Kapten Mar Rustandi yang turun di kategori perorangan berhasil menyabet medali perak dan 1 perak lagi diraih oleh tim beregu yang diwakili Kapten Mar Rustandi, Letda Mar Fransiskus Ramliani, dan Letda Mar Hari Siswanto.

Saat ditemui, Komandan Yonangmor 2 Mar Mayor Marinir Tulus Novan Hartawan Siagian, M. Tr. Opsla menyampaikan sangat puas dengan apa yang sudah di diraih pada perlombaan kali ini, serta mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya. “Hasil perlombaan yang kita raih kali ini jangan sampai membuat kita terlena dan puas diri, stop euforia dan kembali latihan untuk mencapai hasil yang lebih baik pada perlombaan berikutnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Danyonangmor 2 Mar mengatakan, “Dengan hasil ini kita bisa tahu kekuatan prajurit Yonangmor 2 Mar mulai dari Tamtama, Bintara, dan Perwira, dari segala lomba maupun kompetisi yang dikuti prajurit Yon Angmor 2 Mar mampu meraih hasil yang cukup memuaskan. Dengan latihan yang baik dan disiplin tinggi serta semangat dari para prajurit insyaallah mampu memberi prestasi terbaik nantinya dan bisa mengikuti kejuaraan atau event panahan, baik tingkat daerah, nasional dan internasional.” (yos/mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *