Peresmian Lapangan Tembak Beruang Hitam Brigif 4 Mar/BS

Lampung, Batalyon Infanteri 9 Marinir, Beruang Hitam yang berada di bawah Komando Jajaran Brigif 4 Mar/BS kali ini resmi memiliki Lapangan tembak laras panjang.

Hal ini di prakarsai oleh Danyonif 9 Marinir yakni, Letkol Marinir James Munthe, M.Tr(Hanla),. M.M. yang memprogramkan 3 bulan pertama di masa jabatannya harus mampu membangun lapangan tembak laras panjang Beruang Hitam hal ini di dasari karena luas tanah di area Yonif 9 Marinir masih sangat memadai untuk ukuran lapangan tembak laras panjang yang saat ini telah ter’realisasi dengan lancar meskipun baru 60 persennya akan tetapi hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk satuan ini.

Dengan diawali acara pembukaan yang di pimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS yakni, Kolonel Marinir Ahmad Fajar dalam amanatnya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi kepada Danyonif 9 Marinir dan segenap keluarga besar Beruang Hitam yang dimana telah mampu memfasilitasi sarana latihan untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya. Hal ini di wujudkan dengan terbentuknya Lapangan tembak Beruang Hitam dengan harapan prestasi demi prestasi akan di raih di masa mendatang dalam event – event bergengsi tingkat Kormar, manfaatkan fasilitas yang ada untuk menggali talenta setiap prajurit agar menjadi prajurit – parajurit Petarung khususnya di Batalyon 9 Marinir dan umumnya di Jajaran Brigif 4 Mar/BS untuk mencapai prajurit yang militan, berprestasi dan profesional serta di cintai rakyat.

Acara di hadiri Wadanbrigif 4 Mar/BS dan seluruh jajaran perwira di Brigif 4 Mar/BS dengan Ibu – Ibu Jalasenastri Cabang 7 Gabungan Korps Marinir dan perwakilan anak – anak dari pramuka Saka Bahari Kabupaten Pesawaran, dan di lanjutkan dengan sesi Foto Bersama. Jumat (07/02/2020) Batumenyan, Pesawaran Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *