Pengabdian Kami Tiada Henti, Korem 081/DSJ Bagikan 175 Paket Sembako

Madiun, – 59 tahun, Pengadian Kami Tiada Henti. Sesuai dengan tema hari ulang tahunnya kali ini tersebut, Korem 081/DSJ juga melakukan berbagai rangkaian aksi sosialnya.

Seperti saat ini mereka membagikan 175 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Madiun.

Tak kurang ada 3 lokasi yang menjadi sasaran dalam aksi sosial tersebut. Mulai dari sepanjang jalan Pahlawan Street Center (PSC) dan Pasar Besar Kota Madiun, serta RSUD dr. Soedono Madiun.

Aksi sosial yang dilakukan itu dilatarbelakangi oleh kepedulian mereka sebagai prajurit TNI. “Ini adalah bentuk kepedulian kami. Karena kami TNI harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi untuk setiap kesulitan masyarakat,” katanya ditemui di lokasi PSC Kota Madiun, Jumat (18/11/2022).

“Terlebih di momen hari ulang tahun kami ke-59, kami Korem 081/DSJ berempati dan merasa terpanggil untuk membantu kesulitan-kesulitan masyarakat,” tambahnya.

Diharapkan, bentuan-bantuan paket sembako itu akan dapat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Meski tidak seberapa, mudah-mudahan apa yang kami berikan akan dapat membantu meringankan kebutuhan hidup saudara-saudara kita,” tandasnya.

Selain aksi sosial bagi-bagi sembako tersebut, pada peringatan HUT ke-59 Korem 081/DSJ juga akan dilakukan berbagai aksi sosial lainnya, seperti anjangsana dan Baksos, serta karya bakti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *