Penegakan Protokol Kesehatan Mutlak Dilaksanakan di Pasar Rawa Kerbo

Jakarta, Dalam rangka memperkecil penyebaran virus Covid-19 dan menjalani masa transisi menuju New Normal, Wadanramil Koramil 06/CP Lettu Czi Sefanye Banik bersama Tiga Pilar Cempaka Putih melaksanakan pengawasan, himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Rawa Kerbo khususnya pedagang yang berjualan di luar area pasar agar lebih tertib dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan disaat masa transisi, Minggu (7/6/2020).

Selain itu Wadanramil memberikan peringatan kepada Koordinator pedagang agar mengatur jumlah pedagang yang akan berjualan serta memberikan batasan waktu dan jarak penjual antara satu dengan lainnya, sehingga pembeli tidak terlihat berkerumun.

” Kami berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya di Wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ini semua kami lakukan sebagai bentuk keprihatinan sekaligus kepedulian kami kepada warga yang kurang mengerti dan kurang peduli dengan protokol kesehatan”, terang Wadanramil.

Wadanramil juga berpesan kepada seluruh jajarannya yang akan bertugas di lapangan agar senantiasa mampu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya dan dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat khususnya di Wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

” Koramil Cempaka Putih bersama- sama dengan instansi lainnya akan selalu bahu membahu dalam pelaksanaan tugas di lapangan, semoga apa yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan juga kita berharap bersama agar pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir”, tutup Wadanramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *